Apa Itu BB, CC, dan DD Krim

BB krim adalah produk kecantikan yang dipakai untuk alas bedak ini sampai saat ini sangat diminati dan selalu di incar oleh para wanita terutama di Indonesia. Sehingga banyak perusahaan yang terkait sudah banyak yang menyulap semua bahan alam kedalam bb krim agar lebih mudah digunakan.

Namun tahukah anda, pada tahun 2013 lalu muncul beberapa rumor yang menyatakan bahwa bb krim ternyata akan mengeluarkan produk generasinya yaitu CC krim dan DD krim. Namun apakah ada perbedaan khasiat dengan BB krim?

BB krim

  1. BB krim – BB krim atau blemish balm pertama kali diluncurkan di Asia sebagai salah satu produk untuk pencerah dan pemutih kulit wajah. Selain itu bb krim juga sangat bermanfaat untuk menjaga kondisi kulit wajah pada malam hari dan memberi perlindungan dari sinar matahari saat siang hari.
  2. CC krim – CC krim atau color correction adalah produk yang dikeluarkan kedua yang berguna untuk menyempurnakan seluruh bagian permukaan wajah dan bisa menutupi area wajah yang merasa kurang dan hal ini lebih baik dari bb krim itu sendiri karena lebih ringan dan menyatu. Selain itu fungsi dari cc krim yaitu untuk sebagai primer, pencerah dan alas bedak. Kandungannya pun sudah dilengkapi tabir surya dan anti penuaan.
  3. DD krim – DD krim atau derma doctor dikabarkan akan menjadi sebuah produk krim unggulan yang mampu mengalahkan dan yang paling berkhasiat dibanding dua genarasi sebelumnya. Karena dd krim disinyalir akan mampu mengatasi segala masalah kulit wajah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *