Aplikasi Download Video Android Terbaik

Perkembangan teknologi sudah sangat mencengangkan. Antara satu perusahaan dengan perusahaan lainnya saling berlomba untuk memberikan yang terbaik bagi seluruh masyarakat. Salah satu produk perkembangan teknologi yang berkembang sangat cepat dan drastis adalah gadget. Jika dahulu kita hanya mengenal merk Nokia dengan sistem operasinya yaitu Java, saat ini sudah berkembang beberapa sistem operasi yaitu Android. Android sangat digemari oleh masyarakat Indonesia. Selain mudah digunakan, aplikasi-aplikasi yang ada di Android lebih mudah didapat dan banyak yang gratis. Artikel kali ini akan membahas salah satu aplikasi dari Android yang paling digemari yaitu beberapa aplikasi download video Android terbaik.

Aplikasi Download Video Android

Bagi kita pencinta gadget terutama yang memakai sistem atau perangkat Android akan terbiasa dan tidak akan lepas dari kegiatan mengunduh atau mendowload sebuah file. Apalagi Android terkenal dengan aplikasi-aplikasi tak berbayar atau gratisnya. Untuk itu diperlukan aplikasi download yang membantu untuk mendownload file-file tersebut. Kuncinya adalah dengan menggunakan aplikasi download manager jika kita ingin cepat dalam pengunduhan atau mendownload. Untuk itu kita bisa mencoba aplikasi download manajer dari pihak ketiga yang tidak sulit untuk kita dapatkan. Bukan berarti aplikasi download manajer pihak ketiga itu akan membuat kita aman dari spam, untuk itu mari kita lihat aplikasi download video Android terbaik dan favorit bagi gadgeters. Dengan memilih aplikasi yang baik maka akan mempermudah kita untuk kita dalam mendowload dan juga akan mempercepat dalam proses tersebut.

Beberapa aplikasi download video Android terbaik antara lain yaitu:

  1. Aplikasi Buddy Download Manager – Menggunakan aplikasi yang satu ini akan mempermudah kita untuk mengunduh berbagai format file dan juga cepat. Buddy download manager ini bisa diintegrasikan ke dalam web browser kita. Hal itu tentunya akan mempermudah kita untuk mengunduh atau mendownload file langsung dari web browser kita. Tidak hanya itu, aplikasi ini juga memiliki keunggulan yaitu kita dapat mengunduh file attachment dari alamat email kita misalnya gmail secara langsung. Di Android, kita bisa mengunduh aplikasi ini terlebih dahulu di Google Play Store.
  2. ByteTornado Downloader – Beberapa orang sepakat bahwa ByteTornado Downloader merupakan aplikasi download manager yang favorit dan baik di antara aplikasi download di sistem operasi Android. Aplikasi ini dapat membuat kita lebih cepat dalam mengunduh file dan tentunya stabil. Karena dengan kecepatan yang stabil akan membantu kita untuk mendapatkan hasil yang berkualitas. Aplikasi ini pun menarik karena memiliki fitur-fitur menarik yang pengguna Android seperti Build-in Web Browser dan Support HTTP/HTTPS.
  3. Easy Video Downloader – Aplikasi ini tidak kalah dengan aplikasi download lainnya, karena juga menawarkan fitur yang lengkap. Kita tidak hanya bisa mengunduh melalui situs youtube saja, karena bisa melakui beberapa situs lainnya seperti Vimoe, Metacafe, dan sebagainya. Kehebatan aplikasi ini adalah pengguna dapat mencari sendiri ketiak sedang browsing di situs yang memuat video, lalu mendownloadnya dengan tekan tombol share dan langsung secara otomatis aplikasi ini akan mengunduh video tersebut. Format video yang dapat diunduh ada beberapa pilihannya dan yang paling terpenting aplikasi ini gratis bisa didapatkan di Playstore.
  4. Premium Downloader – Aplikasi ini akan membantu kita dalam mengunduh file dari beberapa hosting yang membutuhkan akun premium yang untuk itu kita tanpa perlu menjadi member di hosting tersebut. Beberapa hosting premium tersebut yaitu Fileserve, Hotfile, dan sebagainya. Kecepatan aplikasi ini tak perlu diragukan lagi. Untuk menda tkannya sama seperti aplikasi lainnya, di Google Play Store secara gratis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *