Aplikasi Kamera Terbaik Android Untuk Anda

Ponsel Android bukan hanya memiliki keunggulan pada operasi Android saja, tetapi terdapat fitur unggulan yang membuat berbeda dengan jenis ponsel biasa. Fitur pendukung lain dari Android merupakan sisi lain dari keunggulan ponsel pintar ini. Misalnya pada perangkat kamera yang mempunyai spesifikasi tinggi dan fitur memadai. Jika Anda jeli memanfaatkan keunggulan perangkat dan fitur tersebut, tentu bisa membuat hasil kamera lebih maksimal. Memaksimalkan perangkat tersebut bisa menggunakan aplikasi kamera Android. Aplikasi tambahan ini bisa dimiliki dengan mendownload sendiri. Jika Anda pernah mengenal istilah instagram, itu merupakan salah satu aplikasi kamera yang cukup familiar bagi pengguna smartphone.

Aplikasi Kamera Terbaik Android

Selain instagram juga masih terdapat aplikasi kamera lainnya. Aplikasi tersebut yang akan kami uraikan khusus untuk Anda jika ingin mencoba aplikasi kamera lainnya. Sebenarnya terdapat sampai ratusan aplikasi kamera, tetapi yang akan kami sebutkan merupakan aplikasi yang layak untuk direkomendasikan untuk Anda. Aplikasi kamera Android yang terbaik dan sesuai dengan spesifikasi smartphone Anda. Seperti pada aplikasi berikut ini:

  • Pudding camera – Pudding camera adalah aplikasi kamera Android yang bisa Anda unduh di Google play store. Anda tidak dipungut biaya untuk mengunduh aplikasi ini alias gratis. Fitur pada Pudding Camera memberi banyak pilihan tipe kamera yang sesuai dan compatible dengan jenis film. Fitur pada Pudding Camera akan menciptakan hasil foto yang berbeda-beda sesuai dengan fitur atau settingan Anda sendiri.
  • Camera 360 Ultimate – Jenis aplikasi kamera pada Camera 360 Ultimate merupakan aplikasi yang menyerupai fitur kamera digital. Seperti pocket camera, bahkan seperti kamera profesional seperti tipe DSLR. Aplikasi ini mempunyai fitur mulai dari efek mode, funny mode, Selfie mode dan sebagainya. Sehingga hasil dari kamera ini akan lebih bagus. Keunggulan lain dari aplikasi ini adalah bisa setiap hasil foto menggunakan aplikasi ini bisa langsung dibagikan kepada teman Anda di jejaring sosial.
  • After Focus – After focus merupakan jenis aplikasi seperti pada kamera profesional yang menggunakan lensa besar. Aplikasi kamera Android satu ini mampu menghasilkan foto dengan obyek yang sangat jelas dan fokus. Sedangkan pada bagian latar belakang terlihat blur. Jadi Anda tidak perlu membeli kamera DSLR atau yang sekelasnya untuk mempunyai kamera berkelas. Cukup menggunakan aplikasi ini pada ponsel Android Anda.

Adapun beberapa aplikasi lainnya yang sesuai untuk ponsel Android Anda. Misalnya adalah Pro HDR Camera, Moment camera dan banyak lagi lainnya. Menggunakan Aplikasi kamera Android di atas bisa membuat hasil kamera pada perangkat Android lebih maksimal. Anda bisa memiliki koleksi foto pribadi atau lainnya dengan kualitas gambar yang tajam, sempurna.

Incoming search terms:

One Response
  1. Feri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *