Ayo berwisata ke Lampung

Kebanyakan orang diindonesia ketika ditanya ingin liburan kemana? Pasti menyebut bali, pulau lombok atau yang lainya. Pernah tidak berfikir, anda melakukan wisata ke lampung, ya lampung. Ada banyak tempat wisata yang ada dilampung, nah berikut sebagian dari wisata di lampung.

tempat wisata di lampung, kalisata resort, wisata anak gunung krakatau, way kambas, pasir putih

  1. Kalianda resort – Bertempat di kota kalianda, lampung selatan. Kawasan pantai ini menyediakan fasilitas yang cukup lengkap seperti arena pertualangan, bungalow, jetsky dan fasilitas pendukung seperti mushola dan penyewaan sepeda atau kayak.
  2. Taman nasional way kambas – Merupakan taman nasional yang khusus menangkarkan gajah, khususnya gajah lampung. Di sini anda akan disuguhkan atraksi gajah yang pintar menari atau pun menunggangi gajah mengelilingi taman nasional.
  3. Gunung krakatau – Digunung krakatau anda dapat menemukan spot bagi anda yang gemar fotografi. Melalui pemandangan yang eksotis anda akan dihadapkan dengan ciptaan ALLAH yang tiada tara. Bagi anda yang ingin berwisata di gunung krakatau secara beramai-ramai anda bisa memilih paket wisata volcano trip untuk 10 orang dengan biaya Rp. 3.5 jt.
  4. Pantai pasir putih – Pantai ini adalah tempat wisata yang sangat dikenal dilampung. Benar saja, karna pantai ini sudah dikenal keberadaanya sejak zaman dulu. Untuk berwisata di pantai ini, anda tidak perlu merogoh kocek dalam-dalam, cukup dengan Rp. 6000 rupiah anda bisa masuk dan menikmati pemandangannya.

Mungkin masih banyak tempat wisata dilampung yang belum kita tahu, mungkin dikarnakan kendala akses yang sulit sehingga tidak terjamah oleh wisatawan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *