Ayo Berwisata ke Malang

Kota malang adalah kota terbesar kedua setelah surabaya di jawa timur. Sama seperti kota Bandung, kota ini juga mempunyai hawa yang sejuk dan udara yang segar. Dulunya kota Malang dan Bandung di rancang oleh belanda sebagai kota resort kolonial. Jadi tidak heran terdapat obyek wisata yang bagus di kota ini. Jadi kamu yang ingin mengunjungi kota ini tak perlu bingung mencari tempat pariwisata. Berikut list tepat wisata yang ada di kota Malang.

Coban Rondo

Coban Rondo

  • Air terjun Coban Rondo – Merupakan air terjun yang mempunyai ketinggian 40 m di padu dengan hawa yang sejuk serta airnya yang segar. Air terjun ini terletak di gunung Kawi yang di kenal memiliki udara yang sejuk dan damai. Jadi cocok sekali bagi kalian yang ingin mencari suasana tenang dan ingin melupakan kepenatan hidup sejenak.
Kusuma Agrowisata

Kusuma Agrowisata

  • Kusuma Agrowisata – Merupakan salah satu tempat wisata yang menyediakan 5 jenis paket wisata dengan paket yang berbeda-beda. Salah satu paket wisata yang menjadi unggulan ialah memetik buah apel sembari berkeliling kebun, dan anda bisa memetik setidaknya 4-5 apel disana.
Pulau sempu

Pulau sempu

  • Pulau Sempu – Adalah pulau yang memiliki panorama yang cantik serta eksotik, bercampur dengan pasir putih dan di kelilingi hutan mangrove. Yang unik dari pulau ini ialah terdapat semacam danau kecil ditengah pulau yang airnya datang dari deburan ombak yang menghantam karang dan masuk lewat sela-selanya.

Nah demikian sedikit tempat wisata yang bisa saya share, semoga dapat menjadi referensi untuk anda yang ingin berlibur ke Malang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *