Berlibur ke Bogor

Bogor merupakan sebuah kota yang berlokasi di dekat ibukota Jakarta, yang jaraknya hanya sekitar 50KM. Oleh sebab itu Bogor sering kali menjadi sarana bagi warga Jakarta untuk berlibur akhir pekan atau libur panjang. Suasana yang tenang serta udaranya yang sejuk menjadi alasan bagi mereka untuk berlibur ke sini. Di Bogor banyak terdapat tempat-tempat rekreasi yang bisa anda tuju, nah berikut kami berikan listnya untuk anda.

Kebun Raya Bogor

  1. Kebun Raya Bogor – Di kebun raya bogor, anda dapat mengajak sanak saudara anda untuk berpiknik dan menikmati udara yang sejuk. Hanya dengan membayar 14 ribu rupiah perorang, anda bisa menikmati berlibur di Kebun Raya Bogor.
  2. Danau Situ Gede – Bagi anda yang senang memancing, anda bisa mencoba mengunjungi Danau Situ Gede. Anda bisa memancing serta menyewa prahu mengarungi danau ini bersama keluarga anda.
  3. Taman Cisarua – Merupakan taman yang terletak di kawasan puncak, disini anda bisa berinteraksi dengan hewan liar yang berada di habitat aslinya. Bagi anda yang ingin berlibur ke sini, perlu anda ingat setiap akhir pekan kawasan puncak memberlakukan jalan satu arah dari jam 9 pagi hingga jam 6 sore. Anda bisa menikmati berlibur ke taman cisarua dengan membayar tiket 140 ribu per orang.

Nah demikianlah beberapa tempat wisata yang ada di Bogor, mungkin anda ingin berlibur ke Bogor dan mengunjungi tempat-tempat diatas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *