Berwisata Religi ke “Masjid Ajaib” Malang

Masjid ajaib, begitulah penilaian para wisatawan yang melihat secara langsung pondok pesantren Syalafiyah Bihaaru Bahri’ Asali Fadlaairil Rahmah yang ada di jl. KH. Wahid Hasim, gang anyar RT 27 RW 06 desa Sinarejo, kecamatan Turen, kabupaten Malang, Jawa Timur.

Masjid yang didirikan oleh KH Ahmad Bahru Mafdlaluddin Sholeh Al Mahbub Rahmat Alam atau di kenal juga dengan Romo Kiai Ahmad ini, banyak di datangi oleh wisatawan muslim atau non-muslim karena bangunannya yang indah. Bangunan masjid ini menggunakan desain bangunan timur tengah dengan lantai yang mencapai tujuh tingkat.

Masjid Ajaib Malang

Tidak hanya itu, anda akan mendapati bacaan-bacaan kaligrafi arab di setiap dinding masjid ini. Tersedia juga kolam renang dengan di lengkapi perahu yang bisa di naiki anak-anak. Di sekitar pondok pesantren, terdapat berbagai jenis hewan mulai dari kijang, monyet, kelinci, dan beberapa jenis burung.

Menurut para santri yang ada di sana. Tujuan didirikanya pesantren dengan bangunan jyang megah tersebut ialah menarik setiap orang untuk mengunjungi area pesantren baik muslim maupun non- muslim, untuk belajar agama islam bersama.

Bagi anda yang ingin mempelajari agama islam lebih jauh, anda bisa mengunjungi masjid ini, terlebih lagi katanya barang siapa yang mengunjungi masjid ini, akan di hapuskan semua penyakit hati yang ada pada dirinya.

Sebenarnya masjid ajaib itu hanyalah pesatren yang berada di Malang. Yang mempunyai desain arsitektur yang megah dan mungkin anda tidak percaya bahwa yang membangunya adalah manusia. Jadi bagaimana, tertarik mengunjungi masjid ini?

Incoming search terms:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *