Black Hat Vs White Hat: Kekurangan Dan Kelebihan

Black hat VS White hat

Untuk anda penggila IT dan pecandu internet pastinya sudah tak asing lagi dengan istilah Black hat VS White hat. Istilah tersebut memang digunakan untuk dunia cyberspace yang notabene dapat diakses oleh siapapun dan dimanapun. Baik black hat maupun white hat memang kadang terkesan negatif. Tapi, anda tahu sendiri bahwa sesuatu di dunia ini pasti memiliki kekurangan dan kelebihan. Terlebih untuk masing-masing istilah tersebut. Kita tidak boleh menilai sesuatu hanya dari luarnya saja bukan?

Perbedaan antara Black hat VS White hat
Untuk lebih memperjelas anda, mungkin anda harus tahu perbedaan antara Black hat VS White hat. Black hat dapat dikatakan sebagai hacker yang menerobos sistem keamanan komputer untuk mengacaukan dan mengakses komputer yang telah terkoneksi. Sedangkan white hat adalah hacker yang memusatkan dirinya untuk melindungi sistem keamanan. Dan anda pastinya tahu sendiri jika keduanya sangat bertentang. Jadi untuk istilah Black hat VS White hat Hacker,mereka dianggap sebagai pelaku yang mempengaruhi sistem keamanan yang ada dalam komputer kita. Itulah perbedaan antara Black hat VS White hat, terlebih dalam sistem keamanan jaringan.
Sedangkan untuk istilah Black hat VS White hat SEO, mereka adalah suatu taktik untuk mendapatkan peringkat SEO teratas di jajaran Google. Anda mungkin tahu bahwa Black hat adalah suatu taktik agresif yang dilakukan untuk mendapatkan peringkat tertinggi dengan teknik spam. Teknik tersebut mencari cara untuk mendapatkan link ke situs untuk memberi nilai kepada para pembaca dan pengunjung. Sedangkan White hat dapat membantu anda mendapatkan peringkat tinggi jajaran Google dengan cara legal. Baik Black hat VS White hat adalah persaingan ketat untuk sama-sama mendapatkan peringkat tertinggi.
Pro dan Kontra Black hat VS White hat
Meskipun white hat memakan waktu lebih lama untuk mendapatkan hasil rating tinggi dibanding black hat, White hat mempunyai dampak yang positif bagi pemilik situs. Yang perlu anda ketahui adalah mesin pencari Google tidak menyukai daftar situs yang dimanupulasi untuk mendapatkan peringkat tertinggi, oleh sebab itu kadang mesin pencari malah tidak akan membaca tulisan yang ada dalam situs anda. Untuk anda yang mendukung white hat, anda tidak perlu kawatir jika tulisan atau situs anda dihapus oleh mesin pencari. Jadi pada perbandingan antara Black hat VS White hat dalam dunia cyberspace, memang masih menjadi perdebatan utama dalam pemerolehan rating tertinggi.
Anda pastinya sudah mengetahui bahwa sesuatu yang dicapai dengan jalan yang kurang baik, akan menyebabkan sesuatu hal yang tidak baik juga yang akan menimpa. Oleh sebab itu, walaupun black hat akan membawa situs anda ke rating yang tertinggi, anda jangan heran jika suatu saat banyak pelanggan yang kecewa degan situs anda dan situs anda dihapus oleh mesin pencari. Sebaliknya, walaupun situs anda hanya menggunakan white hat, anda tak perlu khawatir karena nantinya rating anda juga akan meningkat seiring dengan berjalannya waktu. Pelanggan anda juga akan puas dengan penawaran produk yang anda tawarkan secara benar dan pastinya situs anda tidak akan dihapus dari mesin pencari. Jangan bingung untuk memilih Black hat VS White hat, yang pastinya cara terbaik akan membawa anda ke arah yang lebih baik.

Incoming search terms:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *