Bos Android: Aplikasi Anti Virus Tidak Berguna!

California – di sebuah divisi keamanan Android California telah terdengar sebuah pernyataan yang sangat mengejutkan, yang di mana dari seorang Android Security Chief yaitu Adrian Ludwig. Yang di mana dalam sebuah wawancara , dia telah mengatakan bahwa penggunakan sebuah aplikasi anti virus adalah tindakan yang sangat tidak berguna. Karena itu tidak akan berpengaruh besar.

Seperti berita yang telah tersebar , bahwa malware telah menyebar sangat luas di dalam OS android, hal itu tidak benar hanya di besar besarkan saja. Dan penggunaan anti virus tersebut ke dalam perangkat Android tidak akan berarti apa apa.

Aplikasi Anti Virus Android

Dan bahkan Ludwig sendiri tanpa ragu telah menuduh para produsen dari anti virus telah melebih-lebihkan akan sebuah fakta dengan terkait serangan malware ke dalam sebuah sistem operasi Android.

“Menurut saya pribadi ( Adrian Ludwig )99% dari pengguna anti virus tidak akan mendapatkan akan manfaat apa-apa. Kalian tidak akan mendapatkan apa apa dari penggunaan anti virus tersebut , karena di dalam aplikasi Android sendiri sudah ada aplikasi yang sudah tersedia.

Apabila kalian bekerja di dalam bidang tertentu mungkin kalian butuh aplikasi tersebut, namun jika hanya pengguna Anroid maka kalian tidak butuh anti virus tersebut. Kata dari Adrian Luwiq.

Dari sebuah OS Android yang di mana telah sudah bukan rahasia lagi memang telah memiliki sebuah reputasi keamanan komputasi yang telah terkenal sangat buruk. Posisinya yang sebagai platform open-source telah membuat pembuat walware, bahwa OS android telah mejadi surga untuk Malware buatanya tersebut.

Namun tetapi terkadang dari kebanyakan pihak cenderung telah berlebihan di saat telah menemukan sebuah celah keamanan pada Android tersebut. Contohnya seperti pada sebuah kasus yang di mana melibatkan seorang produsen komputer kawakan yang berasal dari Amerika Serikat, IBM.

Yang di mana pada saat itu IBM sendiri telah sempat melaporkan sebuah celah keamanan pada perangkat Android yang telah mereka temukan kepada tim Keamanan pada Android di Google. Namun tetapi anehnya lagi, di saat IBM sendiri telah melaporkan soal celah tersebut, respons yang telah diberikan oleh Google tidak begitu mengejutkan.

Incoming search terms:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *