Cara Alami Memutihkan Kulit Kaki

Banyak orang bilang wanita yang terlihat cantik adalah wanita yang mempunyai kulit putih dan bersih. Memang kulit putih, bersih merupakan dambaan setiap wanita. Karena wanita yang mempunyai kulit putih dan bersih akan terlihat semakin cantik berseri dan   merasa percaya diri. Banyak hal yang dilakukan setiap orang, terutama kaum hawa untuk mempercantik dirinya dengan membersihkan / memutihkan kulit mereka agar terlihat lebih menarik. Dan tidak sedikit dari kaum hawa mengeluarkan banyak biaya yang cukup besar hanya untuk perawatan kulit agar memiliki kulit yang  putih, bersih dan indah, mulai dari pergi ke dokter kecantikan hingga pergi keluar negeri. Tapi ada cara yang lebh ekonomis untuk menjadikan kulit kaki anda semakin putih dan bersih, dan anda tidak perlu mengeluarkan biaya yang besar untuk perwawatan kulit kaki anda.

Cara memutihkan kulit kaki

Disini alam maya akan sedikit berbagi informasi mengenai cara alami memutihkan kulit kaki. Beberapa bahan-bahan alami untuk memutihkan kulit kaki yaitu:

  • Parutan Kelapa – Parutan kelapa dapat digunakan sebagai campuran scrub tubuh. Karena kandungan minyak kelapa yang akan mengatasi keadaan kulit kaki yang kering. Jadi parutan kelapa bisa membuat kulit kaki tetap lembab dan tidak kering.
  • Beras Putih – Beras putih dapat digunakan sebagai bahan alami untuk memutihkan kulit kaki karena beras memiliki kandungan squalane oil yang bisa menghaluskan kulit dan melambatkan proses kerutan pada kulit. Caranya ambil sedikit beras dan tumbuk sampai halus kemidian campurkan dengan sedikit minyak zaitun, kemudian oleskan secara merata ke kulit kali anda.
  • Wortel – Wortel merupakan salah satu sayuran yang sering dipakai sebagai bahan masakan, terutama membuat masakan sop. Namun, Wortel juga bermanfaat untuk kesehatan kulit yang menjadikan kulit anda semakin putih dan bersih. Karena sayuran karena mengandung betakaroten yang bisa menghilangkan noda hitam di kulit. Caranya adalah dengan tumbuk atau parut wortel sampai halus kemudian campurkan dengan body lotion, kemudian oleskan hingga merata ke kulit kaki anda.
  • Kopi – Kopi yang biasanya menemani disaat kita begadang, ternyata kopi ternyata kopi juga mempunyai kandungan asam buah, lemak, mineral, asam organik, potasium, alkaloid, magnesium dan besi yang banyak bermanfaat bagi kecantikan kulit kaki anda. Dan caranya cukup mudah, seduh kopi dengan air hangat lalu ambil ampasnya kemudian oleskan hingga merata ke kulit kaki anda dan bagian lainnya.

Demikianlah, sedikit informasi mengenai beberapa bahan-bahan alami untuk memutihkan kulit kaki anda.

No Responses

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *