Cara Alami Mengobati Gusi Bengkak

Jika anda sedang mengalami gusi yang bengkak, hal ini memang sangat akan terasa sakit jika sedang mengalmi hal ini. karena gigi yang sedang bengkak akan mengganggu akan aktivitas anda sehari hari. Untuk makan saja akan terasa sulit sekali. Nah jika anda sedang mengalami akan hal ini, kami akan mencoba untuk memberi sebuah tips untuk anda.

Cara Alami Mengobati Gusi Bengkak

Bahan alami yang dapat mengobati gusi yang bengkak pun tidak terlalu sulit untuk dapat anda temukan, maka dari itu anda akan dapat lebih mudah untuk menemukan akan bahan-bahan untuk dapat mengobati gusi yang sedang bengkak tadi dengan cara alami ini.

Cara Alami Mengobati Gusi Bengkak

  1. Dengan Menggunakan Kulit Andong

Kulit andong yang di mana konon katanya bisa juga untuk mengobati gusi yang sedang bengkak secara alami .caranya ialah anda coba siapkan sejumput garam dapur seperlunya (secukupnya) dan juga selembar kulit tanaman andong. Dan selanjutnya anda cuci kulit andong tersebut dengan mengguakan air bersih, dan anda bersihkan sampai kotoran yang ada di kulit andong akan benar2 hilang , Lalu kemudian anda kikislah atau kunyahlah kulit andong dan juga berilah garam dapur seperlunya saja. Hasil tadi sobat masukan ke dalam gusi yang bengkak atau gusi yang sedang sakit.

  1. Dengan menggunakan sebuah bunga krokot

Selain dengan menggunakan kulit andong, di atas ternyata dengan menggunakan sebuah bunga krokot katanya juga dapat untuk mengobati gusi yang sedang bengkak dengan secara alami.

Terus caranya bagaimana ??? caranya yaitu seperti di bawah ini :

Bahan : 200 gram tanaman dari tanaman bunga krokot dan juga air bersih sebanyak tiga gelas.

Caranya : Sobat cuci bunga krokot tersebut dengan air bersih dan sampai bersih, dan usahakan cuci hingga sampai bunga krokot bersih dari kotoran. Lalu kemudian coba anda rebus bunga krokot tersebut dengan air bersih tadi. Sobat rebus hingga sampai air hanya tersisa 1 gelas saja. Setelah itu anda angkat dan juga dinginkan. Lalu kemudian sobat minum air rebusan tadi hingga habis.

Incoming search terms:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *