Cara Mengatasi Pipi Kempot

Kadang orang merasa tidak percaya diri akan pipi yang kempot. Banyak orang menganggap itu bawaan lahir jadi tidak bisa dirubah, namun kenyataannya anda bisa mengisi kepadatan pipi anda sehingga anda bisa mengurangi kempot yang ada di pipi. Terdapat beberapa tips yang bisa anda lakukan untuk itu, antara lain :

Mengurangi Pipi Kempot

  • Tambah berat badan – Jika anda termasuk orang yang berbadan tidak gemuk, maka anda bisa menambah berat badan anda dengan asupan yang cukup. Meskipun anda gemuk sekalipun, hal ini tentu tidak akan berpengaruh karena anda akan tetap memperhatikan asupan yang anda makan. Disini yang di tekankan adalah asupan makanan yang memiliki kandungan vitamin A (wortel dan bayam). Selain itu anda bisa memilih makanan lain seperti susu dan gandum, dua asupan ini bisa membantu anda membuat pipi lebih penuh, sekaligus mempercantik kulit.
  • Asupan air – Jika menurut anda asupan air tidak ada hubungannya, ternyata salah besar telah beranggapan seperti itu, karena asupan air justru sangat penting unuk menjaga kelembaban terutama pada pipi anda. Minumlah lah sampai 8 gelas sehari.
  • Jus – Untuk melengkapinya anda konsumsi jus setiap pagi, anda bisa memilih jus untuk proses ini seperti potongan apel, wortel dan perasan lemon. Hal ini bisa menjaga kekencangan pipi anda dan menjaga kepadatan pipi anda sehingga pipi anda tidak akan terlihat kempot.

Incoming search terms:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *