Cara Mengobati Panu Secara Alami

Nah di ulasan kali ini akan mengulas tentang cara mengobati penyakit panu, dan jika anda sedang mengalmi hal ini maka ulasan berikut ini cukup cocok untuk anda simak. Dan jangan lupa untuk berbagi dengan yang lainya melalui FB dan twitter. oke langsung saja untuk masalah panu.

Bawang Putih Untuk Obat Panu

Cara Menghilangkan penyakit Panu Secara Alami

  • Dengan Menggunakan Bawang putih – Bawang putih ini bisa untuk menghilangkan panu atau penyakit jamur dengan cara alami, karena senyawa yang telah ada di dalam kandungan bawang putih adalah senyawa yang anti akan terhadap bakteri secara alami. Nah dengan senyawa tersebut maka akan bisa untuk dapat menghilangkan (membunuh) jamur penyebab panu di kulit anda. Caranya anda tinggal iris bawang putih tersebut dengan menjadi 2 bagian, lalu kemudian anda oleskan kepada area kulit yang terkena panu tersebut. Lakukan cara ini minimal 2 kali dalam sehari. Dan juga sobat lakukan dengan cukup rutin agar panu tersebut sampai hilang.
  • Dengan Menggunakan Belerang – Belerang telah memang telah banyak digunakan orang untuk mengobati masalah masalah pada penyakit kulit, dan katanya pada belerang tersebut juga bisa untuk menghilangkan panu dengan secara alami. Caranya anda tinggal tumbuk belerang tadi dengan secukupnya, dan sobat tumbuk belerang sampai benar benar halus. Lalu kemudian sobat coba tambahkan perasan air jeruk nipis secukupnya saja dan jangan lupa juga tambahkan minyak kelapa yang murni. Setelah itu anda oleskan bahan tadi ke panu sobat. Lalu cara itu anda lakukan dengan rutin untuk setiap hari (2 kali sehari).
  • Dengan Menggunakan Buah Belimbing – Buah belimbing yang di mana juga bisa untuk menghilangkan penyakit panu dengan cara alami. Karena kandungan yang telah di miliki banyak mengandung vitamin C. Caranya anda tinggal campur belimbing yang sudah ditumbuk dengan halus dengan kapur sirih secukupnya saja. Lalu kemudian sobat oleskan di area kulit yang ada panunya tersebut.
One Response
  1. Alami Ilmiah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *