Cara Mengobati Penyakit Katarak

Sakit mata katarak adalah salah satu penyakit mata yang cukup umum dan ini disebabkan karena akan keruhnya lensa mata. Lensa mata yang telah terletak di belakang iris dan juga pupil mata, fungsi dari lensa mata yaitu untuk memfokuskan objek yang kita sedang lihat dari dekat atau dari kejauhan dengan mengubah akan ketebalannya: baik untuk menjadi lebih cekung atau akan berubah cembung. lensa yang di mana tugasnya hampir mirip dengan fungsi lensa pada kamera untuk memotret. terlihat bening dan juga lebih transparan ialah ciri lensa yang sehat.

Penyakit Katarak

Katarak terjadi ketika beberapa protein akan menggumpal dan akan mulai membuat buram pada sebagian kecil pada area lensa mata. Lama-kelamaan, proses pada penggumpalan itu akan mempengaruhi penglihatan. Risiko katarak meningkat karena:

  • Komplikasi (kencing manis).
  • ¬†Komplikasi (cuci darah). Bawaan pada saat bayi baru lahir untuk sebagai hasil akan infeksi virus dari melalui ibu (misalnya rubella, dan cacar air, dan gondok, campak) dalam trimester pertama kehamilan atau juga bisa kelainan genetik.
  • Cedera pada mata.
  • Usia yang sudah lanjut
  • Sering akan terkena radiasi panas matahari

Sakit mata katarak ini dapat di obati dengan menggunakan sebuah ramuan alami dari herbal yang sekarang sudah banyak di produksi, apalagi di sekarang ini sudah semakin canggih maka obat herbal sudah dapat di desain dengan sedemikian rupa dengan melalui sebuah penelitian yang ilmiah sehingga akan lebih cepat reaksi dan mempercepat proses penyembuhannya.

Anda perlu untuk mempertimabangkan kembali apabila anda ingin menjalani sebuah operasi katarak, walaupun pada penglihatan anda sudah sangat mengganggu anda karena sebuah operasi katarak adalah operasi yang sudah sering di lakukan oleh kebanyakan orang atau si penderita katarak dan pada operasi ini dokter hanya akan dapat membersihkan keruhan pada lensa mata dan kemungkinan juga akan menggantinya dengan lensa buatan manusia. Tentunya hal seperti ini akan dapat menjadikan anda akan untuk berfikir kembali jika akan melakukan operasi mata tersebut. Maka solusi yang paling cukup ringan  atau tepat adalah konsumsi akan makanan yang dapat memberikan akan asupan pada kesehatan mata anda, sehingga kita tidak akan terkena sakit mata.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *