Cara Mengobati Sakit Gigi Berlubang

Apakah Andah pernah mengalami sakit gigi? Gimana rasa? Ammpuuunnn… Bikin gak bisa tidur, saya admin alam maya juga pernah mengalaminya. Sakit gigi membuat kita gak doyan makan, males ngomong, tidurpun jadi susah. Menurut saya “lebih baik sakit hati dari pada sakit gigi”, lho kok bisa begitu…? Ya, karena kalau sakit gigi mau bales dendam sama sapa…? Hihihi… *jus kidding

Bagi anda yang belum pernah merasakan bagaimana tersiksa dan menderitanya ketika sakit gigi, jangan sampai ya anda merasakan sakit gigi, sakitnya itu begitu terasa, nendang banget….

cara mengobati sakit gigi

Berikut ada sedikit tips untuk mengobati sakit gigi berlubang:

  1. Mengobati sakit gigi dengan garam – Garam mengandung zat yodium yang dapat membasmi bakteri yang menempel pada gigi berlubang. Dan caranya cukup mudah, larutkan garam dalam segelas air putih yang masih  hangat dan gunakan untuk kumur-kumur, dan sebaiknya airnya jangan di telan, karena hanya sebatas untuk pencuci mulut anda. Lakukan secara teratur setiap hari sebelum tidur (selama gigi anda sakit) untuk mendapatkan hasil yang maksimal.
  1. Mengobati sakit gigi dengan minyak cengkeh dan daun cengkeh – Cara pengobatannya, teteskan minyak cengkeh pada kapas, kemudian masukkan kapas tersebut kedalam gigi yang berlubang hingga beberapa menit. Cara mengobati sakit gigi dengan daun cengkeh. Caranya, cuci beberapa lembar daun cengkeh sampai benar-benar bersih, kemudian seduh dengan air mendidih, dan sedikit dihaluskan. Kemudian masukkan pada gigi yang berlubang. Atau anda  dapat menggunakan kapas, caranya pesras daung cengkeh yang sudah diseduh dengan air tadi kemudian peras dengan kain. Dan air hasil perasam tersebut teteskan pada kapas dan masukkan ke lubang gigi yang sakit.
  1. Mengobati sakit gigi dengan bawang merah dan putih – Carannya, haluskan bawang putih atau bawang merah dan campurkan sedikit garam kemudian masukkan kedalan gigi yang berlubang. Diam kan bawang tersebut didalam gigi berlubang selama beberapa menit dan keluarkan, kemudian kumur-kumur dengan air putih.
  1. Mengobati sakit gigi dengan getah daun jarak – Caranya sangat gampang sekali, teteskan gatah daun jarang ke dalam gigi yang berlubang.

Itulah sedikit tips mengobati gigi berlubang. Jaga selalu kesehatan gigi anda, karena sakit gigi itu sangat tidak enak.

 

Incoming search terms:

No Responses

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *