Cara Merawat Siku Dan Lutut

Tubuh memiliki peranan untuk dirawat, bukan hanya wajah saja melainkan seluruh tubuh terutama lutut, siku dan tumit. Kadang kita melihat para wanita yang mempunyai wajah cantik, kulit mulus namun mempunyai lutut yang tidak terawat, kusam, kering. Hal ini biasanya selalu luput dari pandangan orang namun kadang ada pula orang yang selalu memperhatikan anda secara menyeluruh.

Merawat lutut dan siku

Untuk anda yang memiliki masalah dengan lutut, siku dan tumit. Anda bisa menggunakan tips tips berikut setidaknya untuk perawatan lutut, siku dan tumit anda.

  1. Gula merah dan minyak zaitun – Gula merah dan minyak zaitun bisa anda temui di sekitar anda, manfaatnya pun tidak tanggung tanggung. Kedua bahan ini bisa anda gunakan untuk mempertahankan kelembapan kulit terutama di daerah siku, caranya buat scrub dari gula merah dan minyak zaitun dengan menghaluskan gula merah tapi jangan terlalu halus, kemudian anda campur dengan minyak zaitun secara merata. Ketika sudah tercampur secara merata barulah anda balurkan ke area siku atau lutut anda dengan digosok secara perlahan lahan.
  2. Jeruk nipis – Selain gula merah dan minyak zaitun, jeruk nipis juga bisa dijadikan solusi untuk siku dan lutut kering anda. Karena zat asam yang ada pada jeruk nipis ini yang akan membuat kulit cerah. Setelah satu minggu anda menggunakan gula merah dan minyak zaitun, kini anda bisa menggunakan perasan jeruk nipis atau lemon. Caranya hanya mencampurkan beberapa perasan jeruk nipis kedalam campuran gula merah dan minyak zaitun tadi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *