Cara Mudah dan Cepat Download Video YouTube di Android

YouTube merupakan salah satu situs yang menyediakan beragam macam video yang dapat di download pada ponsel Android, tujuannya agar saat menonton video yang diinginkan tersebut tidak lagi terhubung dengan internet, maka cara men-download inilah hal yang dilakukan oleh pengguna. Namun untuk menunjang kemudahan serta kecepatan saat mendownload video YouTube maka dibutuhkan suatu aplikasi yang di pasang pada ponsel Android.

Youtube android

Saat ini banyak aplikasi yang dikembangkan oleh para developer untuk membantu pengguna mendownload video YouTube di ponsel mereka. Namun hanya sebagian kecil saja aplikasi yang mampu memberikan kecepatan saat men-download salah satunya yaitu aplikasi Videoder. Lalu bagaimana cara menggunakan aplikasi ini. Berikut kami sampaikan langkah-langkahnya.

  1. Download aplikasi Videoder melalui Google Play Store, lalu Anda install aplikasi tersebut di ponsel Android Anda.
  2. Jalankan aplikasi, masukan judul video yang akan di download lalu pilih atau tekan tombol “Search”.
  3. Maka akan muncul deretan daftar video yang Anda cari, lalu tap atau tekan pada bagian video yang akan di download.
  4. Lalu pilih format kualitas video yang akan di download.
  5. Setelah di download, maka hasil download akan muncul di tab unduhan “Videoder”, dan disini Anda bisa membuka, berbgai, atau menghapus video.

Bagaimana, mudah bukan? Sekarang Anda bisa menikmati tontonan video yang Anda suka langsung di ponsel Android tanpa harus terhubung dengan internet. Semoga bermanfaat.

Incoming search terms:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *