Ciptakan Aroma Parfum Anda Sendiri

Cantik merupakan modal utama bagi para wanita untuk mengekspresikan dirinya di hadapan banyak orang. Cantik tidak hanya nampak pada muka saja, melainkan juga terdapat pada parfum yang anda gunakan. Tak jarang jika wanita selalu menggunakan parfum untuk memaksimalkan kecantikan dan rasa percaya diri mereka saat berkomunikasi dengan teman terutama dengan lawan jenis. Terdapat banyak parfum yang bisa anda gunakan sebagai ciri khas anda, diantaranya :

Aroma Parfum

  • Seleksi aroma – Parfum memiliki aroma yang berbeda beda ada yang beraroma kuat, sedang dan lemah. Anda bisa memilih dan memisahkan beberapa diantara aroma yang kuat seperti nilam, melati, lilin, dan madu dan pilih mana yang wanginya kuat ketika di cium oleh anda. selain itu campurkan bahan lainnya seperti citrus, bunga, daun mint, vanilla dan oriental untuk mengantisipasi disfungsi penciuman dan rusaknya wewangian yang akan anda ciptakan.
  • Tes dengan semprot – Ketika anda sudah memilih bahan yang akan anda campur, lalu tes kedua aroma tersebut dengan cara disemprot di kamar mandi dan diamkan sejenak. Setelah beberapa menit, baru anda kembali dan rasakan apakah anda hanya mendeteksi satu aroma yang lebih dominan saja? Jika iya, berarti kemungkinan parfum tersebutlah yang cocok untuk kulit anda.
  • Tambahkan aroma mawar – Jika anda masih merasa ragu akan aroma yang anda campurkan tadi, alangkah baiknya anda menggunakan bunga mawar yang sedang populer. Dengan menambahkan bunga mawar, anda bisa membawa dekadensi aroma apa saja bahkan bisa menjadi aroma yang baru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *