Denyut Metropolitan di Bekasi

Anda pernah bosan dengan rutinitas dan suasana kota tempat Anda tinggal? Bukan soal rumah yang nyaman atau luar biasa bagus. Anda hanya merasa bosan dan ingin ganti suasana. Sayangnya, pergi berbelanja di pusat-pusat bisnis yang ada tidak membuat Anda merasa lebih baik karena Anda pun merasa bosan mendatangi mal yang itu-itu saja.

Biasanya, warga Jakarta atau kota satelit yang mengelilinginya akan merancang sebuah liburan akhir pekan di hotel-hotel dan menghabiskan waktu dengan berjalan-jalan melihat pusat-pusat keramaian. Anda tentu tidak akan melewatkan Bekasi. Jangan kaget, kota itu kini telah menampilkan wajah metropolis yang menggoda.

Untuk sebuah liburan akhir pekan yang menarik, Anda bisa mencoba membuka kamar di hotel Horison Bekasi. Letaknya sangat strategis karena berada di dekat pintu keluar Tol Bekasi Barat di jalur tol Jakarta-Cikampek. Tentu ini menyenangkan jika Anda adalah warga Jakarta atau kota satelit lainnya yang terbiasa menggunakan tol dan menghindari kemacetan.

hotel-horison-bekasi

         sumber foto: traveloka.com

Fasilitas yang ditawarkan oleh hotel Horison Bekasi tentu sangat menarik. Mulai dari akses Wi-Fi, kolan renang outdoor, hingga kuliner. Namun yang lebih menarik adalah lokasinya yang ramah terhadap para pecinta pusat bisnis dan belanja. Selain hanya membutuhkan waktu maksimal 30 menit untuk mengunjungi Museum dan Monumen Lubang Buaya ataupun Taman Mini Indonesia Indah, hotel Horison menjangkau tiga pusat bisnis yang ramai. Anda hanya memerlukan 5 menit berjalan kaki ke Mall Metropolitan Bekasi, 15 menit berkendara ke Lippo Cikarang CityWalk, dan 20 menit berkendara ke Kawasan Bisnis Komersial dan Industri Jababeka.

Lippo Cikarang CityWalk

Tampil sebagai ikon baru pusat gaya hidup, Lippo Cikarang CityWalk yang berkonsep Street Mall memberikan kontribusi terhadap perubahan gaya hidup yang cukup signifikan bagi masyarakat timur Jakarta. Pengunjungnya, mulai dari wilayah Bekasi Timur, Cibitung, Cikarang, Karawang hingga Cikampek mengalami peningkatan dari hari ke hari.

denyut-metropolitan-di-bekasi

sumber foto: kawasanindustri.net

Gaya hidup metropolis dimana orang banyak meluangkan waktu berkumpul bersama rekan bisnis, teman, dan keluarga untuk berbagai kepentingan bisnis dan hiburan telah menjadi pemandangan yang lazim. Masyarakat timur Jakarta mulai menghargai bentuk rekreasi dalam suasana yang nyaman dan berkelas.

Komplek perbelanjaannya tentu saja tak lepas dari penawaran kuliner seperti Olive House, Chicken Village, Farmers Market, Star Buck, J’Co, Bumbu Desa, Domino Pizza, Solaria, Bakmi Naga, FM Kitchen, Warung Tekko, Ichiban Sushi, dan Gokana Tepan. Beberapa outlet seperti Optik Tunggal, Apotik Century, Body Shop, Salon Rudi Hadisuwarno, dan sekelasnya ikut meramaikan deretan outlet dengan produk-produk fashion.

Kota Jababeka

Terletak di lokasi strategis di Cikarang, kawasan industri ini telah mengembangkan bisnis komersial dan industridalam arti kata yang seluas-luasnya, antara lain pembangunan perumahan, apartemen, perkantoran, pertokoan, pembangunan dan instalasi pengelolaan air bersih, limbah, telepon dan listrik serta saranasarana lain yang diperlukan dalam menunjang pengelolaan kawasan industri. Fasilitas-fasilitas lainnya seperti olah raga dan rekreasi tentu tidak ditinggalkan.

kota-jababeka

              sumber foto: jababeka.com

Jika Anda ingin menyegarkan mata dengan konsep-konsep pemukiman yang ramai maka Anda boleh sekedar berjalan-jalan untuk melihat daerah pemukiman Kota Jababeka dengan kawasan industri yang mandiri. Ada banyak perusahaan nasional dan multinasional dari puluhan negara seperti diantaranya Amerika Serikat, Inggris, Perancis, Jerman, Belanda, Australia, Jepang, China, Taiwan, Singapura, Malaysia, dll. yang telah mempekerjakan lebih dari 700.000 pekerja dan 4.300 ekspatriat.

Peningkatan ukuran wilayah dan jumlah penduduk di Kota Jababeka, telah memunculkan kebutuhan akan fasilitas rekreasi. Sebuah taman pendidikan, pusat bisnis, lapangan golf, klub bisnis, dan beberapa fasilitas lain adalah tempat-tempat menarik yang bisa Anda kunjungi untuk bersantai bersama rekan atau keluarga.

Mal Metroppolitan

Hanya lima menit berjalan dari hotel Horison Bekasi, mal ini memiliki segmentasi kalangan menengah. Cocok untuk melepas penat bersama rekan atau keluarga. Selain Matahari Depstore, Anda akan menemukan butik-butik Harry Martin, Accent, Hursh Puppies, Polo, Osh Kosh B Gosh, dan The Executive.

mal-metroppolitan

           sumber foto: perentjanadjaja.co.id

Selain wilayah fashion dan foodcourt, Anda bisa bersantai bersama keluarga di Fun World, Pirates & Caribbean, dan Celebrity Fitness. Tak puas, Inul Vizta dan Metropolitan XXI telah siap menanti Anda. Tunggu apalagi? Ayo menginap di Hotel Horison Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *