DP BBM Kata Mutiara, Motivasi

DP BBM tidak hanya dapat diisi dengan foto, namun juga gambar-gambar. DP BBM kata mutiara saat ini banyak digemari oleh para pengguna Blackberry atau android yang mempunyai aplikasi BBM. Mengapa demikian? Karena memasang DP BBM sudah terlalu mainstream. Di facebook Anda bisa memasang foto, di twitter memasang foto, di instagram apalagi. Oleh sebab itu, seseorang banyak menyukai kata mutiara sebagai DP BBM.

DP BBM kata mutiara yang dipasang dapat menggugah semangat kita untuk selalu memperbaiki diri, daripada memasang DP yang galau dan sedih. Secara tidak langsung, kita juga telah menyebarkan kata mutiara sebagai motivasi bagi orang yang melihat dan membacanya. Jika orang lain termotivasi karena perbuatan kita, maka itu akan menjadi satu kebaikan tersendiri yang dicatat oleh malaikat. Ada banyak DP BBM kata mutiara cinta yang dapat dipasang di akun BBM agar kita dan orang lain mengerti arti cinta yang sesungguhnya. Ada juga berbagai kata bijak Islami yang sangat membangun spiritualitas sebagai seorang muslim.

Daripada hanya membuat PM yang galau dan memasang gambar sedih di BBM, lebih baik memasang DP BBM kata mutiara. Kata mutiara juga dapat diambil dari berbagai hadis Nabi Muhammad SAW yang kata-katanya memang sangat menyentuh. Ada banyak juga DP BBM kata-kata bijak berbahasa Inggris yang dapat membangkitkan motivasi dan mood. Biasanya mahasiswa semester akhir yang sedang mengerjakan skripsi sangat membutuhkan kata mutiara ini, atau orang yang baru patah hati. Kata mutiara sebagai DP BBM tidak hanya seputar urusan cinta dan akademik, tapi juga tentang nasehat-nasehat kehidupan, untuk menjalani hidup yang lebih baik di dunia dan sebagai bekal di akhirat nanti.

 dp bbm lucu saya kerja keras karna saya tidak punya tuyul

dp bbm kata mutiara cinta kau hadir membawa cinta

DP BBM kata mutiara jika kata tak lagi bermakna

dp bbm kata mutiara Kelakukan kita

dp bbm kata mutiara wanita menagis bukan mereka lemah

dp bbm kata mmutiara nafsu itu mengatakan wanita cantik atas dasar rupanya

Incoming search terms:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *