Gili Trawangan, Pulau Yang Tak Pernah Tidur

Gili Trawangan, Pulau Yang Tak Pernah Tidur

Jika anda berada di Lombok, mampirlah sejenak ke tempat wisata Gili Trawangan. Disini anda akan menikmati segala keindahan yang sudah terkenal keseluruh pelosok dunia. Gili trawangan sangat terkenal dengan sunsetnya. Para wisatawan sangat mengagumi keindahan dari sunset ini. Selain itu anda bisa melihat sunrise ketika pagi hari anda bangun pagi-pagi sekali untuk melihat sunrise. Itupun kalau cuacanya cerah. Jadi tidak perlu capek-capek mendaki gunung kan?

Pulau Gili Trawangan

Selain itu anda bisa menikmati setiap aktivitas yang ada disini, diantaranya :

  1. Snorkling – Bagi anda pecinta bawah laut, anda jangan sampai melewatkan keindahan alam laut. Ada dua keuntungan yang bisa anda dapatkan yaitu setiap penginapan yang anda tempati sudah tersedia alat-alat snorkling, jadi anda tidak usah repot-repot pinjam kesana kemari. Dan keuntungan kedua untuk menikmati alam bawah laut, anda tidak perlu jauh-jauh menyelam, karena beberapa meter dari bibir pantai anda sudah bisa menikmati keindahan biota laut.
  2. Berkuda – Untuk anda pecinta olahraga kuda, anda bisa mencoba untuk berkuda di pinggir pantai. Disini anda bisa mengasah kemampuan berkuda anda sampai anda benar-benar mahir dan bosan. Bagi anda yang ingin sekedar jalan-jalan disekitar pantai, anda bisa menyewa kuda ataupun sepeda yang telah disediakan oleh warga setempat.
  3. Berjemur – Bagi anda yang suka berjemur di pinggir pantai, Gili Trawangan adalah tempat yang cocok untuk berjemur. Sambil ngobrol dengan para turis yang ada disana berbagi pengalaman. Tapi anda jangan heran kalau anda melihat pemandangan yang membuat anda tegang. Karena di pantai ini para turis wanita sudah biasa membuka atasan yang menutup bagian dada ketika berjemur.
  4. Wisata malam – Untuk anda yang mengalami insomnia, saat inilah insomnia sangat bermanfaat bagi anda. Karena Gili Trawangan adalah pantai yang tidak pernah tidur. Setiap malam selalu saja ada pesta yang diselenggarakan. Anda pun tidak perlu khawatir dengan pesta yang takut membosankan. Karena disini setiap malam pesta selalu berganti-ganti. Jika di pantai lain pesta selalu diadakan serentak pada waktu yang sama, di Gili Trawangan pesta diatur sehingga tidak ada pesta yang lebih dari satu dalam satu malam. Semuanya di gilir setiap hari. Membuat malam di pantai Gili Trawangan ini menjadi indah.