Keheningan Di Pantai Gapang

Keheningan Di Pantai Gapang

Jika anda sedang berkumpul bersama keluarga besar di Aceh atau memiliki sanak keluarga disana, sempatkanlah dan ajaklah sanak keluarga anda untuk pergi berwisata yang berada disana. Salah satu tempat yang bisa dijadikan rekomendasi adalah Pantai Gapang. Namanya yang unik dan terdengar aneh, namun memang seperti itu nama pantai ini. Penamaan pantai ini didapat dari kondisi disana. Ya betul disana terdapat banyak pohon Gapang yang menjulang tinggi tepat pinggir pantai itu.

Pantai Gapang

Disini anda bisa menikmati keindahan pantai dengan berjemur selama beberapa jam. Tapi anda juga harus menyiapkan lotion khusus untuk melindungi kulit dari pancaran sinar matahari. Jika anda sudah bosan menjemur, anda bisa langsung menceburkan diri ke dalam air laut yang tentu suhunya nyaman. Atau anda bisa menikmati aliran angin dan mendengar desaran ombak sambil tidur di bawah pohon gapang yang teduh. Dijamin anda akan melupakan semua kepenatan yang selalu membayangi anda.

Jika anda seorang fotografer ataupun seorang yang ingin mengunjungi tempat yang hening sebagai tempat mencari inspirasi,  pantai Gapanglah solusi yang tepat untuk masalah itu, karena pantai Gapang bisa memberikan anda ketenangan selama anda disini. Dan mungkin dengan ketenangan ini anda tidak ingin beranjak pergi. Untuk menuju Pantai Gapang, anda dapat berangkat dari Sabang atau dari Pelabuhan Balohan, dengan menyewa kendaraan yang dapat disewa secara bersamaan dengan wisatawan lain sambil bercengkrama dengan turis lokal maupun asing.

Keheningan Di Pantai Gapang
Pantai Gapang