Kenali Karakter Kamu Dengan Pilihan Rasa Es Krim

Amerika memiliki tradisi yang terbilang unik yaitu perayaan hari es krim nasional. Di tahun 2013 ini, perayaan tersebut terasa lebih spesial karena berbarengan dengan pengumuman sebuah studi tentang es krim. Baskin Roberts dan Alan Hirsh dari Yayasan Smell and Taste Treatment Research yang melakukan penelitian tentang hubungan antara pilihan es krim dengan kepribadian seseorang.

Hasilnya cukup mencengangkan karena pilihan rasa es krim tertentu mampu mengidentifikasi karakter dari orang-orang yang memilih rasa tersebut. Mereka menemukan bahwa orang yang menyukai es krim chocolate memilik kepribadian yang menyenangkan dan penuh kasih sayang. Selain itu, penikmat es krim jenis ini juga menyukai hidup yang sedikit ekstrem, namun cenderung mudah terbawa arus dan cepat tergoda.

Pilihan Rasa Es Krim

Hasil lain menunjukkan bahwa para pecinta es krim vanilla punya keberanian dan semangat yang tinggi. Mereka suka berpikir ke depan dan selalu berusaha menurut apa yang diyakininya. Sedangkan penikmat rasa strawberrypunya pemikiran yang logis dan berkarakter pekerja keras. Namun individu dalam kelompok ini cenderung pemalu terutama dalam hal bersosialisasi.

Bagi yang suka es krim rasa Jamoca, mereka cenderung lebih teliti, perfeksionis dan punya pertimbangan nurani yang baik. Mereka yang doyan dengan Chocolate chip punya kompetensi yang bagus serta murah hati. Sementara es krim dengan rasa Palines and Cream, cenderung diminati oleh orang dengan pribadi yang penuh cinta yang tulus, motivator yang baik bagi orang lain, namun tak suka jadi sorotan.

Peminat es krim Mint Chocolate Chip punya sifat argumentatif, jadi hindari perkataan buruk pada kelompok ini jika tak ingin dimaki. Pribadi yang visioner, kompetitif namun ambisius dapat kita jumpai pada kelompok yang menyukai es krim Chocolate Chip Cookie Dough. Sementara yang suka Very Berry Strawberry punya sifat yang setia, toleran namun introvert.

Pada hari Es Krim Nasional kali ini, para pecinta es krim bisa menikmati es krim favoritnya sambil mempelajari kepribadian apa yang berkaitan dengan rasa yang mereka minati. Hari spesial ini pertamakali dicetuskan oleh Presiden Amerika Ronald Reagan pada tahun 1984. Ia mendaulat bulan Juli sebagai sebagai bulan es krim nasional. Puncak perayaan biasanya dilakukan pada salah satu hari di minggu ketiga bulan Juli.

Presiden Reagen menyatakan bahwa es krim adalah jenis makanan yang memiliki banyak peminat dan punya gizi yang tinggi. Es krim telah dinikmati oleh 90% populasi manusia di bumi. Dalam sambutannya ia menyerukan pada rakyat Amerika Serikat agar memperingati peristiwa tersebut di tiap tahunnya. Ia menghimbau agar peringatan dilakukan dengan upacara dan rangkaian kegiatan yang tepat bagi perayaan Hari Es Krim Nasional, di mana pada tahun ini jatuh pada 21 Juli.