Lapse It, Aplikasi Perekam Video Terbaik Android

Lapse It, Aplikasi Perekam Video Terbaik Android

Review Aplikasi perekam video Android yang menarik perhatian kali ini adalah Lapse It. Aplikasi ini merupakan satu dari sekian banyak aplikasi perekam video yang ada. Tentu ada alasan tersendiri sehingga kami tertarik untuk membagikan review ini ke teman-teman sekalian para pecinta smartphone Android. Berawal dari hal kecil yang membuat menarik perhatian adalah pemilihan nama aplikasi. Mengapa aplikasi ini diberi nama Lapse It, sebuah nama yang cukup simpel bukan? Selanjutnya yaitu ternyata aplikasi ini mempunyai fitur yang sangat banyak. Supaya tidak berlama-lama, mari kita mulai review aplikasi Lapse It di bawah ini:

aplikasi perekam vidio

  • Fitur Limit – Sebuah fitur aplikasi perekam video Android yang tidak membatasi time frame. Kebanyakan dalam sebuah ponsel terdapat program perekam video yang membatasi berapa lama waktu merekam video. Menggunakan aplikasi Lapse It, Anda bisa bebas membuat rekaman video tanpa batasan waktu. Anda tinggal menyiapkan saja sebuah memory eksternal dengan kapasitas besar. Fitur ini cocok untuk belajar membuat film independen dengan tema film dokumenter. Anda tinggal melewati proses editing yang bisa dilakukan di smartphone langsung.
  • Fitur Soundtrack – Jika Anda biasa menggunakan editing di komputer menggunakan movie maker, di smartphone Anda bisa menggunakan Lapse It dalam membuat soundtrack. Istilah ini merupakan perpaduan rekaman video yang disisipi sebuah latar belakang berupa musik. Selain itu, Anda bisa memanfaatkan fitur ini untuk membuat lip-synch. AplikasiLapse-It menawarkan fitur ini bagi pecinta smartphone. Ini karena, belum tentu fitur recording bawaan smartphone mempunyai fitur yang lengkap sesuai kebutuhan merekam video.
  • Fitur Rendering – Fitur rendering merupakan sebuah fitur yang berfungsi untuk membuat format rekaman. Lapse It memberikan beberapa pilihan hasil rekaman seperti format MP4, FLV dan MOV. Disinilah letak keistimewaan aplikasi lapse-It untuk ponsel Android. Sampai saat ini, masih jarang sekali produk HP Android yang menyertakan fitur ini pada perangkat perekam videonya. Maka, alasan ini menjadi faktor pendorong mengapa aplikasi Android ini kami sarankan untuk Anda.
  • Fitur Uploading – Fitur Uploading membuat Anda semakin mudah untuk mengunggah koleksi video ke Internet. Anda bisa mengunggah atau upload ke YouTube, Facebook, dan situs lainnya. Hal ini memang sejalan dengan sistem Android yang selalu sinkron dengan server jaringan internet di smartphone Anda. Sehingga Anda semakin mudah mengupload koleksi video Anda ke Internet.

Selain fitur diatas, Lapse-It juga mempunyai fitur standar. Fitur yang umumnya terdapat pada perangkat smartphone bawaan masing-masing vendor smartphone. Fitur itu antara lain Zoom, reverse time, video trimmer dan sebagainya.Lapse-It adalah salah satuaplikasi perekam video terbaik Android terdapat dua pilihan, yaitu aplikasi gratis dan yang berbayar atau Lapse It Pro. Perbedaannya hanya pada batas resolusi untuk lapse It gratis maksimal 240pixel, sedang yang Pro maksimal 720 pixel. Versi apa yang sesuai dan yang dibutuhkan, maka Anda sendiri yang bisa memilihnya.

Incoming search terms: