Lumba-Lumba Di Pantai Lovina Bali

Di Indonesia selain kekayaan alam yang melimpah, juga sangat banyak sekali tempat wisata alam yang sangat menakjubkan dan sayang untuk di lewatkan. Jika anda hobi mendaki, ada banyak gunung yang masih bisa anda taklukan, jika anda hobi menyelam, masih ada pula laut dan pantai yang bisa anda selami seperti di pulau Rubiah, Segara Anakan. Jika anda hobi bermarga satwa, ada taman nasional Tanjung Puting. Masih banyak lagi yang bisa anda kunjungi.

Pantai Lovina Bali

Untuk kali ini pun saya akan mengajak anda berwisata dengan lumba-lumba. Pantai Lovina Bali ini juga memiliki ikon wisata lumba-lumba. Pantai ini memiliki pasir yang berbeda dari pantai lainnya yang berwarna putih. Pantai ini memiliki pasir berwarna hitam dan ada habitat lumba-lumba yang ada di laut lepas. Berbeda dengan Lampung, di Lovina Bali ini anda hanya bisa melihat lumba-lumba pada pagi hari sekitar pukul 06.00-09.00 WIT. Jadi jika anda yang menginap di tempat yang cukup jauh dari Lovina ini, diharapkan agar bisa mengatur waktu pemberangkatan jika ingin melihat lumba-lumba ini di laut lepas. Tapi anda juga harus memperkirakan kondisi cuaca pagi sampai siang seperti apa, karena jika kondisi cuaca tidak cerah, maka lumba-lumba pun enggan menampakkan diri ke permukaan.

Namun anda tak perlu khawatir jika perjalanan anda hanya sebentar, anda masih bisa melihat pertunjukan lumba-lumba di hotel Lovina. Disana sudah dilengkapi dengan show lumba-lumba di kolam renang, anda juga bisa berfoto dengan lumba lumba dan berenang dengan lumba lumba sampai terapi dolphin. Cukup terobati kan rasa rindu pada lumba-lumba. Namun fasilitas ini tidak gratis. Anda harus membayar biaya akomodasi hotel sebesar 500rb perkamar. Mungkin harga ini cukup pantas dibanding anda harus jauh-jauh pergi ke pantai Lovina dan menunggu lumba-lumba datang. Itupun kalau cuacanya cerah. Jika anda ingin berwisata ke pantai Lovina, usahakan anda pergi pada bulan april-oktober. Dan pastikan pula finansial anda tercukupi selama pergi berwisata ke pantai Lovina ini.

Incoming search terms:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *