Memilih Model Rambut Untuk Gaun Malam

Saat akan menghadiri pesta atau acara tertentu, bagi wanita penampilan merupakan hal terpenting. Biasanya wanita perlu menyiapkan penampilan dalam waktu berjam-jam. Salah satu yang membuat lama adalah tatanan rambut. Apalagi tatanan rambut untuk malam hari. Tentu waktu acara dan pakaian yang anda gunakan akan mempengaruhi model rambut yang anda pilih. Untuk itu kali ini kita akan membahas model rambut untuk gaun malam.

Model Rambut Untuk Pesta

Ada beberapa model rambut yang bisa anda pilih saat malam hari dimana anda menggunakan gaun malam. Biasanya gaun malam memiliki model yang elegan dan saat menggunakan gaun malam tentu hal yang ditonjolkan adalah gaun malamnya. Jadi saat memilih model rambut, anda harus ekstra hati-hati, jangan sampai model rambut yang anda pilih mengalahkan kemenarikan dari gaun anda. usahakan model rambut simple saja sehingga yang menonjol adalah gaun malam ada. Apakah anda ingin tahu seperti apa model rambut untuk gaun malam yang dapat anda pilih?

  • Model rambut yang diangkat – Anda dapat memilih untuk mengangkat rambut anda, misalnya menggelungnya. Menggelungnya bisa di bagian belakang kepala seperti biasa ataupun gelungan di bagian samping. Bagi anda yang memiliki rambut lurus, bisa juga memilih untuk menggelung dengan model rambut yang keriting bergelombang agar lebih menarik. Dengan model rambut seperti ini, maka gaun malam yang anda kenakan akan terlihat lebih menonjol karena rambut panjang anda tidak menutupi gaun malam. Atau jika anda tidak suka menggelungnya, maka anda bisa mengangkat rambut anda dengan mengikat satu rambut anda di belakang. Namun untuk model rambut diikat satu, anda perlu memperhatikan bentuk wajah dan kening anda. Apakah kening anda lebar atau tidak. Jika kening anda lebar, maka jangan gunakan model diikat satu dibelakang atas, lebih baik digelung dan diberi poni. Banyak model gelung atau model rambut diangkat, anda dapat memilihnya sesuai selera dan karakter anda. apakah gelungan yang menonjolkan sisi feminim atau gelungan yang menonjolkan kesan berani anda. Pilihlan model yang simple. Lalu jika anda menginginkan ada sedikit aksesoris, anda bisa memberikan bando yang simple pada model rambut anda yang digulung atau disanggul.
  • Model rambut terurai – Sementara bagi anda yang memiliki rambut panjang namun ingin menampilkan rambut panjang anda, anda masih bisa memilih model rambut untuk gaun malam dengan rambut yang disampingkan agar gaun anda masih tetap menonjol. Rambut panjang anda masih bisa terlihat di bagian samping tanpa mengalahkan tampilan gaun malam anda. Untuk rambut terurai ada baiknya rambut anda dibuat bergelomabang agar terlihat lebih elegan. Selain itu, anda juga bisa mengepang rambut anda ke bagian samping agar gaun tetap terlihat menonjol. Sementara untuk rambut pendek tentu anda akan mengurai rambut. Anda hanya perlu merapikannya, biarkan natural saja atau sedikit diangkat. Dengan rambut pendek anda juga bisa mengenakan bando untuk memberikan sedikit sentuhan.

Tentu semua model diatas selain disesuaikan dengan gaun juga harus disesuaikan dengan bentuk muka anda. Pilihlah model rambut untuk gaun malam yang menunjukan karakter anda. Juga anda harus menyesuaikan dengan gaun malam yang anda kenakan, apakah gaun anda longdress atau shortdress. Demikian beberapa model rambut yang dapat anda pilih untuk tampil menawan di pesta malam yang anda hadiri. Semoga dapat membantu anda untuk tampil maksimal di acara istimewa.

Incoming search terms:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *