Memutihkan Wajah Dengan Jeruk Nipis Dan Putih Telur

Cara memutihkan wajah dengan jeruk nipis dan putih telur, pasti sudah banyak di antara anda yang mendengar hal tersebut. Siapa yang tidak ingin memiliki kulit wajah yang bersih dan juga cerah? Pasti semua orang menginginkan hal tersebut, baik itu laki laki maupun wanita. Khususnya untuk para kaum wanita yang pekerjaannya di tuntut untuk mempunyai penampilan yang rapih dan wajah harus terus kelihatan segar. Pasti wanita akan langsung mencari segala cara agar wajah kelihatan seperti tuntutan pekerjaannya tersebut. Namun dengan begitu, anda jangan langsung dengan gampangnya menggunakan obat obatan berbahan kimia agar wajah putih, karena itu sangat lah berbahaya.

Jeruk nipis untuk memutihkan wajah

Saat ini sudah ada banyak sekali obat obatan yang menjanjikan akan membuat kulit wajah menjadi putih dengan seketika, ada yang memang dapat memutihkan dengan seketika da nada juga yang ternyata itu penipuan. Tapi pada intinya jika anda menggunakan obat obatan kimia yang bisa memutihkan wajah seketika pun akan sangat berbahaya untuk jangka panjangnya. Maka dari itu pilih lah cara yang tidak akan menimbulkan efek samping jangka panjang, yaitu dengan menggunakan cara yang alami. Dalam memutihkan wajah dengan cara yang alami itu akan lebih baik untuk anda.

Sebenarnya anda banyak cara untuk memutihkan wajah dengan cara yang alami, salah satunya yaitu menggunakan jeruk nipis dan putih telur. Oleh sebab itu, kami di sini akan sedikit membantu dengan memberikan langkah langkah cara membuat masker wajah yang berbahan dasar jeruk nipis atau lemon dan putih telur. Di sini anda akan melihat cara untuk mempercantik wajah menggunakan jeruk nipis atau lemon dan putih telur, campuran dari ke dua bahan alami tersebut mampu membuat kulit wajah anda menjadi bersih halus serta terlihat berseri seri. Masker jeruk nipis dan putih telur juga bisa di campurkan dengan madu. Sangat baik jika di gunakan sebagai masker wajah. Di sini, dalam membuat masker wajah akan mencampurnya dengan madu. Jeruk nipis atau lemon yang di campur dengan putih telur gunanya yaitu untuk mengurangi keasaman yang ada pada jeruk nipis, sehingga sangat aman jika di gunakan bagi kulit. Kesempatan kali ini kami akan mencoba untuk membuat wajah anda menjadi cantik dengan cara menggunakan masker campuran jeruk nipis, putih telur dan madu. Campuran tersebut selain bisa untuk memutihkan dan melembutkan kulit juga bisa membuat kulit menjadi lebih kencang.

Berikut langkah langkah cara membuat masker dari jeruk nipis atau lemon, putih telur dan madu.

 Ambil lah daru buah telur yang sudah ada di rumah anda.

  1. Retakkan atau buka telur tersebut dan ambil lah bagian putih telurnya saja dengan cara menyaringnya dengan menggunakan cangkang telur yang sudah retak itu.
  2. Jika sudah terambil putih telurnya, maka taruh lah putih telur di dalam sebuah mangkuk atau gelas.
  3. Ambil lah garp atau sendok atau alat khusus pengkocok, kemudian kocok lah putih telur tersebut hingga timbul busa.
  4. Campurkan dengan perasan jeruk nipis, dan usahan perbandingannya itu lebih banyak putih telur dari pada perasan jeruk nipisnya.
  5. Tambahkan madu secukupnya. Jika sudah, maka masker untuk memutihkan wajah dengan jeruk nipis dan putih telur dengan campuran madu pun siap untuk di gunakan pada wajah anda dengan merata sampai mengering.
No Responses

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *