Menyiapkan Rambut Tatanan Untuk Pernikahan

Jika anda adalah calon pengantin, tentu akan memikirkan banyak hal dari persiapan pernikahan sampai kepada model rambut yang akan digunakan. Dan kini gaya rambut di pernikahan sudah tidak terpaku pada model adat melainkan juga bisa bergaya western atau dari negara lain. Apapun bentuk dan model rambut anda alangkah baiknya anda melihat beberapa tips tips berikut :

Menyiapkan Rambut Tatanan Untuk Pernikahan

  • Potong rambut – Sebelum pernikahan alangkah baiknya anda memotong rambut anda jauh jauh hari misal satu atau dua bulan sebelum hari H, sehingga ketika tiba waktunya pernikahan anda bisa memotong ujung ujungnya dan rambut pun akan terlihat segar dan terlihat seperti sudah ke salon.
  • Masker rambut – Untuk perawatan alangkah baiknya anda menggunakan masker rambut yang berguna untuk melembapkan rambut sehingga kerusakan pada rambut segera bisa di minimalisir. Hal ini juga bisa menambah volume rambut anda kalau rambut anda tipis.
  • Pilih gaun yang cocok dengan rambut – Anda bisa menutupi kekurangan gaya rambut anda dengan memakai gaun pernikahan yang bisa melengkapi kekurangan rambut anda. misal gaun yang tertutup sampai leher sangat cocok digunakan.
  • Rapihkan model rambut anda – Jika rambut anda menggunakan tatanan rambut up-do yang terlihat elegan, alangkah baiknya untuk menyisirnya terlebih dahulu dan tak lupa untuk menyemprotnya dengan hairspray. Masukan rambut anda di satu sisi telinga dengan karet gelang maupun karet khusus rambut yang berwarna transparan dan tak lupa untuk menjepitnya dengan warna yang sama dengan warna rambut anda.

Incoming search terms:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *