Pantai Bajul Mati Malang

Panatai Bajul Mati merupakan pantai yang berada di Malang tepatnya berada sekitar 58 km dari pusat kota Malang, dan bisa anda tempuh sekitar 3 jam perjalanan. Untuk menuju kesana anda bisa menggunakan transportas umum atau menggunakan kendaraan pribadi menuju kearah desa Bajulmati, kelurahan Gajah Rejo, kecamatan Gedangan.

Pantai ini merupakan pantai yang masih jarang di kunjungi karna belum banyak yang mengetahuinya, tetapi mempunyai pemandangan laut yang eksotis. Anda bisa melakukan kegiatan champing atau sekedar menikmati pemandagan laut yang indah dan tenang. Anda juga bisa menikmati bukit-bukit kecil yang berdiri kokoh berdiri di tengah pantai sehingga menambah ke indahan dari pantai ini.

Pantai Bajul Mati

Untuk masuk ke pantai ini anada hanya di pungut biaya Rp. 0, alias gratis, jadi anda mencari tempat wisata yng indah namun tidak perlu mengeluarkan uang banyak, anda bisa memilih pantai ini sebagai pilihan utama. Tapi dengan harga yang gratis itu berbanding lurus dengan fasilitas yang di sediakan, disini hanya ada fasilitas parkir dan area champing. Jadi tidak heran mereka yang berkunjung jarang yang berlama-lama berada disini, ini di karnakan masih sdikitnya fasilitas yang tersedia.

Terlepas dari fasilitasnya yang masih minim, pantai ini mungkin bisa jadi pilihan yang tepat bagi anda yang ingin menikmati ketenangan atau sekedar berkumpul membuat acara dengan keluarga. Nah demikian sekilas review saya tentang pantai Bajul Mati.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *