Spon Untuk Merias: Merias Wajah Agar Tampil Sempurna

Spon Untuk Merias: Merias Wajah Agar Tampil Sempurna

Bagi anda yang mempunyai pekerjaan sebagai SPG di sebuah mall atau di lapangan, mengharuskan anda untuk tampil maksimal selain pekerjaan yang maksimal juga muka anda harus selalu fresh dan tentu cantik. Karena dengan cantik, anda bisa dengan mudah menarik pelanggan.

Spon untuk merias wajah

Namun kadang baru beberapa jam saja, bedak anda sudah mulai luntur. Hal ini membuat anda kadang malas untuk di bedak lagi. Apalagi waktu yang sangat singkat. Namun anda tidak perlu repot lagi untuk membuat bedak anda tidak luntur karena hanya bermodalkan spon, anda bisa mengurangi resiko bedak cepat luntur.

Basahi spon yang akan digunakan tapi jangan terlalu basah. Basahi saja secukupnya untuk membuat lembab alas bedak atau foundation sehingga foundation bisa lebih melekat. Dengan foundation yang lebih melekat, anda tidak perlu lagi untuk mengoleskan foundation tebal-tebal. Jika sudah dilembabkan oleh spon basah, kini anda tinggal memakai bedak namun dengan cara ditepuk-tepuk jangan sampai dipoles. Hal ini membuat bedak bisa merata membaur. Setelah merasa cukup, anda tinggal merapihkan bedak dengan kuas khusus agar wajah terlihat lebih halus.

Jika anda merias wajah dengan foundation, maka anda harus menggunakan bedak tabur bukan bedak padat. Karena bedak padat hanya akan membuat wajah anda seperti topeng saking tebal. Dan itu akan memperburuk penampilan anda. Satu hal yang penting adalah ketika wajah anda sedang berjerawat, anda diharuskan jangan memakai foundation yang bahannya akan menutupi pori-pori dengan tertutupnya pori-pori, jerawat anda akan menjadi radang. Riaslah wajah anda dengan bedak tabur yang kadar airnya lebih tinggi.