Terapi Garam Di Amerika

Telah banyak cara yang dapat dilakukan untuk merawat kecantikan anda, seperti pergi ke salon kecantikan, atau bahkan melakukan sendiri di rumah. Bahkan ada pula yang beranjak pergi ke tempat spa. Banyak sekali orang yang secara sengaja pergi ke tempat spa untuk menghilangkan kepenatan yang dialami.

Terapi Garam

Ternyata baru baru ini Kota kota besar di Amerika telah bermunculan tempat terapi garam kering atau halotherapy. Tempat yang biasa disebut spa ini ternyata sebelumnya sudah populer di Eropa dan baru muncul di Amerika. Tempat spa ini muncul berkat para penambang yang bekerja di gua gua garam Polandia sekitar pada tahun 1800 an. Ruangan spa ini berisi garam Himalaya sejenis mikroskopis partikel garam yang sudah lama dipakai di dalam dunia farmasi. Di dalam ruangan ini anda hanya perlu duduk bersantai dan bernafas seperti biasa. Gary Patrick, pendiri Halotherapy center di New York yang mengatakan bahwa “Partikel garam Himalaya akan meresap ke berbagai pori-pori serta lapisan dermis kulit. Efeknya Anda akan merasa relaks, tenang dan ketegangan kulit akibat stres dan radiasi cahaya matahari serta polusi pun berkurang. Garam kering memiliki sifat anti bakteri, anti inflamasi, anti kerutan, dan anti jamur,”

Waktu yang dibutuhkan pengunjung selama berada di dalam ruangan spa adalah 45 menit, di ruang spa anda bernafas secara teratur dan efek positif yang akan anda dapatkan yaitu kualitas tidur yang lebih nyenyak dari biasanya, dan Halotherapy ini juga bisa mencegah gejala bronkitis, alergi asma, cystic fibrosis , infeksi sinus, eksim, psoriasis, mendengkur dan gangguan apnea.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *