Tips Kecantikan : Beda Negara Beda Tips Kecantikan

Tips Kecantikan : Beda Negara Beda Tips Kecantikan

Kecantikan adalah hasil dari proses para wanita untuk mendapatkan kecantikan. Banyak cara yang dilakukan para wanita untuk menjaga kecantikan kulitnya. Ternyata di belahan dunia ini banyak cara yang dilakukan oleh para wanita untuk menjaga kecantikan, diantaranya :

Tips Kecantikan

  • Australia – Para wanita di Australia merawat kulit mereka agar tetap muda dengan bantuan tea tree oil. Minyak ini membuat segala gangguan kulit jadi teratasi. Cukup dengan cara meneteskan tea tree oil ke dalam pembersih atau pelembab saat akan digunakan. Jika rambut berketombe, mereka meneteskan minyak ini ke dalam sampo untuk keramas. Ketombe pun bisa hilang!. Para gadis di Australia senang memakai sandal yang mengekspos keindahan kaki. Untuk membuat kaki tetap indah, mereka mengoleskan alpukat ke bagian kaki yang kasar.
    Kecantikan adalah sesuatu yang dimiliki oleh setiap wanita. Ada yang sudah terpancar, namun, ada juga yang masih tersembunyi. Dengan perawatan, semua wanita mampu menonjolkan kecantikannya. Para wanita dari berbagai belahan dunia memiliki ritual kecantikan alami yang berbeda satu sama lain.
  • Inggris – Apakah anda penggemar teh? Apakah anda sering menggunakan ampas tehnya ataukah di buang? Ternyata di Inggris mereka mempercaya ampas teh bisa bermanfaat untuk keindahan kulit wajah terutama mata yang ada lingkaran hitam, kadang para wanita di Inggris sering menyimpan ampas teh untuk masker di dalam lemari es untuk digunakan sewaktu-waktu.
  • Rusia – Kenalkah anda dengan lulur ramuan scrub? Ternyata lulur ramuan scrub ini ternyata bahanya dari kopi yang berasal dari Rusia. Wanita disana sangat percaya kopi yang digosokan ke kulit akan membuat kulit cerah apalagi jika dilakukan dalam sauna.