Tips Kombinasi Eksterior Dengan Halaman Rumah

Tips Kombinasi Eksterior Dengan Halaman Rumah

Pada saat ini desain rumah minimalis sangat di senangi oleh banyak orang karena dinilai lebih efektik dan efisien dalam pemanfaatan lahan. Selain itu adanya konsep halaman depan rumah dianggap sebagai suatu keharusan dari konsep rumah minimalis ini karena dapat memberikan kesan yang asri dan menyejukan mata yang memandang.

desain eksterior, halaman rumah, eksterior halaman rumah

Disamping itu perpaduan warna menjadi kunci utama keindahan eksterior rumah minimalis ini. Dengan konsep warna yang bervariasi dapat membuat hati si pemilik rumah ataupun orang lain merasakan kenyamanan yang luar biasa karena warna memiliki nilai tersendiri yang di yakini dapat merubah mood seseorang. Tidak heran jika kita memandang desain rumah minimalis terasa nyaman bahkan serasa ingin menempati rumah tersebut.

Perpaduan antara desain eksterior dan halaman rumah juga harus di padukan agar bisa menghasilkan daya tarik tersendiri dari rumah yang kita miliki. Dan hal ini tentu akan sangat terlihat oleh orang lain karena merupakan pemandangan awal sebelum memasuki ruangan rumah anda.

Pekarangan depan rumah biasanya di tumbuhi rumput untuk memberikan kesan hijau alami dan nyaman bagi tempat bermain anak anda. Meski banyak jenis rumput yang dinilai bagus untuk halaman rumah,namun biasanya hanya satu jenis rumput yang di tanam. Hal ini tentu untuk menjaga keindahan dari warna yang di hasilkannya ketika dilihat dari berbagai sudut pandang.

Untuk melengkapi halaman rumah, bisa menggunakan tanaman bunga yang memiliki warna bervariasi untuk menambah kesan eksotis pada halaman rumah Anda.