Tips Menggunakan Fitur Telepon Android KitKat

Bagi Anda yang sebelumnya terbiasa menggunakan smartphone berbasis Android versi Jelly Bean ke bawah, kemudian menggunakan smartphone versi Android terbaru yakni Android KitKat, mungkin Anda akan menemukan perbedaan mendasar salah satunya fitur telepon. Ketika pengguna membuka fitur panggilan telepon akan disuguhkan dengan tampilan yang berbeda dengan fitur telepon sebelumnya. Pada fitur telepon Android KitKat pengguna dapat mencari kontak telepon yang sudah ada dalam daftar kontak ponsel. Lalu bagaimana cara menggunakan fitur panggilan telepon ini? berikut ulasannya.

Android Kit Kat

  1. Memunculkan Phone Dialer atau Tombol Panggilan Telepon – Untuk menampilkan tombol panggilan ini, pengguna cukup menekan tombol bagaian tengah bawah jendela dialer utama, kemudian akan muncul keyboard untuk memasukan nomor telepon yang akan Anda panggil, atau Anda bisa mencari kontak yang telah ada di daftar kontak telepon kemudian bisa Anda panggil dengan klik ikon telepon.
  2. Melakukan Panggilan Telepon – Pada versi Android KitKat ini untuk melakukan aktivitas telepon, pengguna dapat mengetuk atau menekan ikon telepon dan tekan ikon SMS untuk mengirim pesan, lalu tekan bintang untuk menghapus kontak dan favorit kontak, disana juga terdapat tombol untuk mengedit, berbagi kontak, pengaturan nada dering dan banyak lagi.
  3. Melihat Riwayat Panggilan Telepon – Pada layar utama dialer telepon, Anda bisa menekan bagian pojok kiri bawah untuk membuka riwayat panggilan terbaru, jika Anda menekan sebuah entri pada bagain riwayat tersebut, dapat melihat rincian dari riwayat panggilan telepon.

Demikian tips mengenai menggunakan fitur telepon pada Android KitKat, semoga bisa menjadi referensi Anda dalam menggunakan fitur ini. Mohon maaf jika dalam penyampaiannya kurang detail, jika terdapat rincian yang tidak sesuai mengenai fitur telepon ini bisa disampaikan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *