Tips Merawat Wajah Di Malam Hari

Tips Merawat Wajah Di Malam Hari

Tentu anda sangat penasaran apa yang membuat para selebriti bisa mendapatkan kulit halus, mulus dan cantik. Tentu anda penasaran kenapa setiap model kebanyakan memiliki wajah yang nyaris sempurna. Ternyata rahasianya terdapat dari perawatan kult pada malam hari ketika hendak tidur. Mereka sangat memperhatikan dan tidak akan pernah melewatkan sehari pun karena wajah cantik mereka adalah modal utama agar tetap eksis di dunia enterteint.

Tips Merawat Wajah Di Malam Hari

Meski begitu anda yang bukan berprofesi sebagai artis atau model pun bisa ikut menikmati kulit wajah yang cantik seperti mereka setelah anda mengikuti beberapa tips berikut :

  • Deep Cleansing – Mencuci muka adalah kegiatan yang sangat penting untuk membersihkan kotoran yang nampak setelah lamanya beraktivitas. Dengan mencuci muka secara teratur yakni tiga kali sehari dan di tunjang oleh sabun pembersih wajah yang mempunyai kadar busa rendah setiap malamnya, anda tentu akan dengan mudah mendapatkan muka yang anda inginkan. Tahapannya pun bisa dimulai dari area T wajah (hidung dan dahi) dan dilanjut pada area sekitar pipi dan dagu. Gerakan melingkar keluar akan memberikan efek relaksasi sekaligus melancarkan peredaran darah pada muka.
  • Cooling – Penyegaran atau cooling bisa dijadikan sebagai salah satu alternatif untuk merawat kulit wajah. Selain memberikan efek dingin dan relaksasi, juga dapat membantu membersihkan muka dari sisa sisa kotoran seperti sebum, debu ataupun bakter yang menempel pada kulit muka. Untuk melakukan penyegaran hendaklah menggunakan benda yang berbahan halus seperti kapas agar tidak membuat iritasi pada kulit.
  • Scrubbing – Scrub sangat baik untuk mengangkat kulit mati serta kotoran yang menempel pada wajah. Namun scrub ini tidak dianjurkan untuk anda yang mempunyai kulit kering.