Tisu menjadi hiasan di dalam rumah

Tisu menjadi hiasan di dalam rumah

 Semua orang pastinya sudah tahu yang namanya tisu, tisu banyak sekali manfaat untuk kita, untuk membersihkan muka, dan untuk membersihkan tangan kita dengan menggunakan tisu basah sehingga banyak tisu yang diproduksi untuk keperluan keperluan keluarga seperti tisu toilet.

Tisu

Tapi tahukah anda tisu yang mempunyai bahan yang cepat sobek ini ternyata bisa digunakan untuk menghiasi rumah anda ! untuk hiasan apa saja itu? Anda bisa menghiasi rumah anda, dinding anda, pegangan tangga maupun kamar anda dengan tisu yang sering anda temukan dengan sedikit kreatifitas anda. Anda bisa menggunakan tisu toilet atau tisu yang berbahan agak tebal untuk hiasan di dinding, karena tisu pada umumnya berwarna putih, maka anda bisa memberinya warna sesuai dengan warna kesukaan anda sehingga dinding anda akan dipenuhi dengan tisu yang berwarna warni. Untuk menghiasi anak tangga atau pegangan tangga, anda bisa menggunakan beberapa desain yang membuat tisu semakin menarik dengan desain desain anda. Berbeda dengan kamar anda dan pasangan anda, anda harus mendesain tisu tersebut dengan desain yang mempunyai sisi romantis seperti bunga mawar, atau pemandangan pantai dengan sunset yang indah. Hal ini bisa membuat hubungan anda dengan pasangan semakin romantis dan awet.

Anda juga bisa menambahkan beberapa pernak pernik yang bisa membuat desain tisu anda semakin menarik untuk dilihat. Mungkin awalnya anda hanya iseng mengerjakan desain desain tisu, namun jika anda benar benar berkreatifitas, bisa dipastikan nantinya akan menghasilkan uang jika di bisniskan.