Wisata Pantai Sulamadaha Ternate

Indonesia menyimpan surga dunia, itu yang sering di katakan oleh turist asing untuk membayangkan betapa kayanya negri kita ini. Salah satu surga dunia itu berada di pulau Ternate, Maluku Utara. Yang memiliki pantai yang berair jernih, saking jernihnya sampai di juluki pantai kaca. Destinasi tersebut bernama pantai Sulamadaha yang menyimpan air laut yang jernih sejernih kaca.

Pantai ini terletak sekitar 14 KM dari pusat kota Ternate, beruntung bagi anda yang ingin menuju kesini, karena angkutan umum sudah sangat mudah menuju kesini. Anda hanya perlu naik angkot atau taksi dan hanya di tempuh dalam waktu yang singkat yakni kurang dari 1 jam perjalanan.

Pantai Sulamadaha

Di sana anda akan di suguhkan dengan pemandangan pantai yang terbilang masih asri, hamparan pasirnya pun putih, di iringi oleh deburan ombak serta angin laut yang merdu serta pemandangan bebatuan yang di selingi oleh pepohonan.

Karna keindahannya tersebut, pada hari libur banyak wisatawan yang menyempatkan untuk pergi kemari. Kebanyakan dari mereka ialah warga kota Ternate. Menurut mereka pantai Sulamadaha tidak kalah dengan pantai-pantai yang ada di pulau Bali, yang menjadi perbedaan ialah pantai yang belum tercemar serta airnya yang seperti kaca.

Selain bisa menikmati pemandangan yang indah, anda juga bisa menikmati makanan tradisional yang di jajakan di sepanjang pantai. Bagaimana? Anda tertarik kesini. Yang perlu anda perhatikan ialah jangan membuang sampah sembrangan, apalagi di pantai seindah Salamdaha.

Incoming search terms:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *