Wisata yang ada di Bandung

Wisata yang ada di Bandung

Kota Bandung merupakan kota yang banyak di kunjungi warga ibu kota pada akhir pekan selain kawasan puncak. Bandung banyak di pilih di karenakan jaraknya yang berdekatan dengan ibu kota dan jalan untuk menuju Bandung pun cukup mudah, anda hanya perlu melewati jalan tol dengan kendaraan pribadi atau dengan angkutan umum dari Jakarta menuju Bandung. Lalu bagaimanakah dengan tempat pariwisata yang ada di kota kembang Bandung? Berikut ulasannya.

Kawah Putih Ciwidey

  • Kawah Putih Ciwidey – Merupakan kawah vulkanik yang mempunyai warna putih pada tanahnya. Kawah Putih Ciwidey adalah salah satu wisata populer di kota Bandung, terletak di Ciwidey yang jaraknya sekitar 50 KM dari pusat kota Bandung. Kawah ini berwarna putih karena terdapat kandungan belerang yang terdapat pada kawah, salah satu keunikan dari kawah ini ialah warnanya selalu berubah-ubah setiap waktu.

Tangkuban perahu

  • Gunung Tangkuban Perahu – Merupakan gunung yang letaknya 20 KM dari pusat kota Bandung, gunung ini mempunyai keunikan yaitu bentuknya yang mirip seperti perahu yang terbalik. Konon ceritanya gunung ini merupakan perahu yang di tendang hingga terbalik oleh Sangkuriang.

curug dago

  • Curug Dago – Curug Dago merupak dan salah satu wisata alam yang dapat anda kunjungi di Bandung, Curug Dago merupakan air terjun yang terletak di kecamatan Coblong, Dago, yang jaraknya sekitar 10 KM dari pusat kota Bandung. Di sini anda dapat menikmati air terjun yang tingginya tidak lebih dari 10 meter namun sangat indah untuk di lihat.